Memotret Seperti Merobek Selaput Perawan

About dhaverst

Dhanang DhaVe I'm a Biologist who is trapped in photography world, adventure, and journalism but I enjoy it..!

No comments

  1. laptopmini said: Judulnya “vulgar”hihihihi…Isinya menggelegar..keren kang..

    matur suwun Brodher…. joss lah pokoke…

  2. alexamzah said: haghaghagahag… coba kelononno…ntar malah “error 99″… wess ndang golek bojo kono!!!! ben ra ngayal nyekel 1000D koyo nyekel perawan… atau dah disorientasi sexual?

    Judulnya “vulgar”hihihihi…Isinya menggelegar..keren kang..

  3. alexamzah said: haghaghagahag… coba kelononno…ntar malah “error 99″… wess ndang golek bojo kono!!!! ben ra ngayal nyekel 1000D koyo nyekel perawan… atau dah disorientasi sexual?

    hahaha… iseh waras cak….dijamin aman gak error maneh, dikau kan tutornya hehehe

  4. dhave29 said: cuma imajinasi kuda liar saja…

    haghaghagahag… coba kelononno…ntar malah “error 99″… wess ndang golek bojo kono!!!! ben ra ngayal nyekel 1000D koyo nyekel perawan… atau dah disorientasi sexual?

  5. dhave29 said: cuma imajinasi kuda liar saja…

    @lala;om Puji pancen apix hehehe…. ayo segera dijamah hehehe..

  6. dhave29 said: cuma imajinasi kuda liar saja…

    moco judule langsung mesam mesem kisinan hahahhahahakalo aku sih udah mantep sama mas pujiwong ya itu saja belum sampai merobek2 je 😀

  7. dhave29 said: cuma imajinasi kuda liar saja…

    @rir; nie tak kasih nomer serinya sajah ya hehehe…@yswito; oyak-oyak an… malyu mlencing… hahahaha….@jarod; wah test drive dulu Mbah hehehe…

  8. dhave29 said: cuma imajinasi kuda liar saja…

    yang berambut hitam panjang kulit sawo mateng mau nggak?

  9. dhave29 said: cuma imajinasi kuda liar saja…

    balik lagi…ada yang ketinggalan….*mlayu nggendring….*

  10. dhave29 said: cuma imajinasi kuda liar saja…

    imajinasi kuda liar apa hasrat terpendam?*kabuuuuuuurrrrrrrrrr*

  11. dhave29 said: setelah bisa dan biasa….woy..ketagihan dah (katanya) hahaha…. iya deh.. tak cari… mau ke bank dulu.. sapa tau dapat hehehe….

    bhuahahahaha… nanti saya minta rongent foto rusukmu dulu ajah dech

  12. dhave29 said: setelah bisa dan biasa….woy..ketagihan dah (katanya) hahaha…. iya deh.. tak cari… mau ke bank dulu.. sapa tau dapat hehehe….

    @rir;ya asal pas ama tulang rusuk sayah… yang serial numbernya passss

  13. dhave29 said: setelah bisa dan biasa….woy..ketagihan dah (katanya) hahaha…. iya deh.. tak cari… mau ke bank dulu.. sapa tau dapat hehehe….

    seleranya kayak apa ? ^_~

  14. dhave29 said: setelah bisa dan biasa….woy..ketagihan dah (katanya) hahaha…. iya deh.. tak cari… mau ke bank dulu.. sapa tau dapat hehehe….

    @rir; boleh…boleh kalo ada refrensi xixixixi………..Met pagee juga mBak…

  15. dhave29 said: setelah bisa dan biasa….woy..ketagihan dah (katanya) hahaha…. iya deh.. tak cari… mau ke bank dulu.. sapa tau dapat hehehe….

    hmm katanya ya? ‘ra pengen nyobain? sanah.. nyari dulu… mo dicariin?Masalah gatel.. mbok ya digaruk ajah susah tenan 😛 wakakakakakPagiiiii

  16. @vivi; siapa juga yang lagi ngeres… lha wong cuma nulis loh ya…. rasanya ya kaya motret ntuh, awalnya susah gak ada nikmatnya… setelah bisa dan biasa….woy..ketagihan dah (katanya) hahaha…. iya deh.. tak cari… mau ke bank dulu.. sapa tau dapat hehehe….@vero; hehe begitu yach… pada gatel mesti hayuuu..hayuuu….?

  17. Judulnya begitu tempting….

  18. Wakakakak… Birahi tak tersalurkan jd ngayal aneh2 kie. Emangnya dah tau rasanya ‘perawan’? Makanya jgn kbnykn ntn bokep. Cr pacar gih!

  19. @ulil; yo kamera to Om… piye tah… kamera..kamera dan kamera…. [email protected]; kenapa mBak.. mesti senyum..senyum yo hayooo ngaku….ngakuu….[email protected]: matur suwun… cuma imajinasi kuda liar saja… hasil njaplak sana njaplak sini..diramu..jadi deh.. 😀

  20. byuhhhhhhhh…. kreatif juga si bos nich!

  21. ni curhat kamera ato……pacar yang disamarin pake kamera hayoooooo…hehehehehe

  22. @johan; ndak juga… baca aja langsung hehehe… bebas sensor kok…langsung hajar… pisss juga deh

  23. @sulis; setiap ya Om… Poligami yook…aku ikut..@elok; makasih mBak.. wah ketauan lagi deh.. jadi malu aku.. dinikmati sajah deh…@rirh; matur suwun mBak.. suwun… iya sering liat bokep biar tambah elmunya hehe ancooor ancoor dah haha… kasihan kalo gak ditonton, bikinnya sulit loh…Yups mencoba menggali sisi yang lama terkubur hehe…wah bisa deg-deg an juga ya..dimalam pertama… suwun..suwun….

  24. gimana nih cara bacanya?????harus di blok dulu….di sensor yah om???khukhuhkuhkuhkuhkuhku..pisssss

  25. ada bbrp yang mo aku sampein :- asli ceritanya asik banget- ketauan dech sering nonton bokep- romantisnya ketauan banget- hmmm deg2an tuh pas baca adegan malam pertamanya :Pwakakakakaka

  26. nice storysaya terhanyut membacanyaseperti bercerita tentang pacar sunguhanaku menikmati suguhan inidan satu titik romantismenya terpancar lagiwaaaaah ketauan sering liat bokep wkwkw

  27. Prosesnya sm persis ya dgn saya. Cm saya sdh bbrp kali meminang dr yg ecek2 smp yg agak lumayan spt skrg. Yg ini c ga akan pernah saya ceraikan, pengennya sih malah poligami hahaha

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kisah Pilu di Laut Indramayu

Masa kritis itu akhirnya lewat juga, masa dimana isi lambung sudah tidak ada lagi dan tidak mungkin untuk muntah. Guncangan ombak yang semula membuat kepala ...